Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 Desa Marga Catur

LAMSEL, INFODESAKU – Pemdes Marga Catur Menggelar Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa( BLT DD) Tahun 2022, sebanyak 102 KPM yang dilaksanakan Balai Desa Marga Catur Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (02/04/2022)

Dalam kegiatan penyerahan bantuan langsung tunai BLT DD, nampak hadir Zaidan SE Camat Kecamatan Kalianda, Gusfatriansyah kasi Ekobang kecamatan Kalianda, Suwadi kades Marga Catur, Kusworo babinkantibmas, Serka Abdulah Babinsa, Ridwan pendamping desa, Budi katarima PDP kecamatan Kalianda, Kurnia Fitriansyah PDTI kecamatan Kalianda, dan seluruh Aparatur Desa Marga Catur.

Suwadi kepala Desa Marga Catur mengatakan kepada infodesaku saat wawancara di ruang kerjanya, pesan kami kepada penerima KPM bantuan BLT DD duit itu harus di manfaatkan dengan Baik, karena duit BLT DD itu untuk membeli kebutuhan keluarga seperti sembako, lauk ya kebutuhan rumah tangga lah.

“Karena ini mau menjelang puasa,  nanti malam mau saur, jadi gunakan lah duit BLT DD untuk kebutuhan keluarga,” ucapnya.

Suwadi mengucapkan terima kasih dengan pemerintah pusat juga pada hari ini kita launching BLT DD tahap satu di kecamatan Kalianda, Alhamdulilah masyarakat senang karena menjelang puasa BLT DD dari desa turun.

“Menjelang bulan Ramadhan kepada penerima bantuan saya berpesan harus bersyukur karena yang menerima itu KPM yang layak menerima bantuan dari BLT dana desa,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Beddi RIZAL/ WIji Lastini

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA