Berkah Ramadhan Pemdes Cicadas Bagikan Takjil Kepada Warga Yang Melintas

BOGOR, INFODESAKU – Ikuti himbauan dan arahan Bupati Bogor dalam mengisi momentum bulan suci Ramadhan 1443 H atau tahun 2022, Pemerintah Desa Cicadas Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor menggelar kegiatan bagi-bagi takjil secara gratis kepada warga masyarakat dan pengendara motor roda dua maupun pengguna Jalan Raya. Kegiatan dilaksanakan pada Minggu petang atau menjelang waktu berbuka puasa (10/04/2022).

Pantauan dilapangan kegiatan tersebut diikuti oleh TP-PKK, Perangkat Desa, Karang Taruna, Babinsa, para kader, membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas didepan Kantor Kecamatan Ciampea.

Maryamah, selaku TP PKK, menyampaikan kepada. Infodesaku, sesuai anjuran Bupati Bogor bahwa pada ramadhan kali ini setiap instansi bagi-bagi takjil ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintahan Desa Cicadas.

“Kami membagikan takjil kepada warga yang melintas didepan kantor Kecamatan, tanpa kecuali, baik pengendara motor maupun mobil,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap takjil yang diberikan menjadi hidangan berbuka puasa, khususnya bagi warga yang melintas pembagian takjil ini.

“Mudah-mudahan membawa barokah untuk warga yang melintas, semoga kita semua diberi kekuatan lahir dan bathin dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : IES

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional