Safari Ramadhan, Yatim dan Dhuafa Desa Sumur Batu Terima Santunan

BOGOR, INFODESAKU – Nuansa Ramadhan 1443 Hijriyah, dimanfaatkan anggota Karang Taruna (Katar) Bhekart di RW 01 Kampung Babakan Jengkol Desa Sumur Batu Kecamatan Babakan Madang, untuk kembali menggelar giat santunan terhadap puluhan anak yatim dan Dhuafa yang ada di lingkungan sekitar.

Kegiatan yang bertema “Ramadhan Berbagi Rezeki Melimpah” ini sudah menjadi rutinitas Karang Taruna setempat di setiap akhir ramadhan, dan merupakan agenda tahunan yang ke lima.

“Ada 39 anak yatim dan 72 janda tua  yang mendapat santunan. Mereka masing-masing mendapatkan bingkisan dan uang tunai,” kata Ketua Karang Taruna Bhekart Unit 01 Desa Sumurbatu, Asep Dimyati, dihubungi Infodesaku.co.id, Minggu (24/4/2022).

Menurutnya, acara yang bisa disebut safari Ramadan ini bertujuan untuk berbagi di bulan suci Ramadan dan menjalin tali silaturahmi dengan anak anak yatim dan kaum dhuafa.

“Alhamdulillah kami melaksanakan kegiatan Safari Ramadan, dengan membagikan sedikit rezeki kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” imbuhnya

Sementara itu, Ketua RW 01 Dede yang turut hadir pada acara ini, mengucapkan terimakasih kepada para dermawan, serta seluruh stake holder, yang berpartisipasi dalam suksesnya acara ini, terutama teman-teman anggota karang taruna.

“Dari giat ini, diharapkan bisa memanusiakan antar manusia, dan bisa menjadi spirit di bulan suci Ramadan tahun 2022. Semoga acara-acara seperti ini terus bisa dilaksanakan setiap tahunnya terutama kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” tukasnya.(Ams/A)

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini