Kader Pos Yandu Desa Girijaya Terima Insentif Tahunan Jelang Idul Fitri 1443 H.

SUKABUMI, INFODESAKU – Puluhan Kader Pos Yandu Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, terima insentif tahunan jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan pembagian insentif tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Girijaya Ujang Sihab dan diserahkan langsung oleh ketua TP PKK Desa Girijaya Ade Kilah S.pd.,(40) di aula desa Girijaya.

“Alhamdulillah, hari ini pemerintah desa telah membagikan insentif kepada 55 orang kader Pos Yandu dengan nominal sebesar rp 600 ribu rupiah. Anggaran tersebut berasal dari Dana Desa tahun 2022,” tutur Ade Killah, Rabu (27/04/2022).

Selain membagikan insentif, Ade Kilah juga berpesan kepada puluhan kader untuk terus bekerja dan berkarya dalam menopang pembagunan desa kedepannya.

“Melalui semangat goto-royong mari kita tingkatkan kebersamaan dalam membangun desa,” ujarnya.

Sementara itu, Ade Kamilah (46) salah satu kader penerima insentif mengatakan, ia sangat bersyukur di saat kebutuhan keluarga meningkat.

“Alhamdulillah, hari ini kami telah mendapatkan insentif tahun dari pemerintah desa. Uang ini sangat bermanfaat bagi kami apalagi menjelang datangnya hari raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Senada juga di ungkapkan oleh Iyam (40) yang juga sangat bersyukur atas pembagian insentif tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Pemerintah Desa Girijaya yang telah membagikan insentif hari ini. Uang ini sangat bermanfaat sekali bagi keluarga Saya,” Pungkasnya.

 

 

Laporan : RT

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD