Tebar Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa, Owners Altha Medika: Hasil Usaha ini Untuk Memakmurkan Mereka

SUKABUMI, INFODESAKU – Mendekati Hari Kemenangan bagi umat Muslim yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan 1443 H. Klinik Altha Medika kembali tebar santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa untuk bisa menyambut kebahagian di hari yang Fitri.

Kegiatan santunan tersebut diselenggarakan di Klinik Altha Medika III yang berada di kampung Caringin RT 03/06, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

“Sebagai owners Klinik Altha Medika, saya ingin selalu berbagi rezeki dan kebahagian bersama yatim dan dhuafa dalam menunaikan amanah rukun Islam yang ke empat,” kata Suhardiman yang juga seorang perwira di Institusi Kepolisian Republik Indonesia, kepada awak media, Jumat (29/04/2022).

Suhardiman mengatakan, sebagai umat muslim kita wajib (fardu) mengeluarkan zakat sesuai dengan amanah rukun Islam. Karna harta itu adalah titipan dari yang maha kuasa yang harus bisa dipertanggung jawabkan di hari akhir nanti.

“Insyaallah, saya telah berniat dari dulu untuk membangun fasilitas kesehatan bagi masyarakat di Sukabumi. Tujuannya ialah untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau oleh masyarakat dan hasilnya pun akan disisihkan sebahagian untuk saudara kita seperti anak yatim dan dhuafa agar mereka sama-sama bisa merasakan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT kepada Saya,” ungkapnya.

Masih kata Suhardiman, ia hanya berharap doa dari anak yatim dan dhuafa untuk selalu mengiringi langkahnya dalam membangun dan mengembangkan Rumah Sakit dan Klinik Altha Medika di Sukabumi.

“Mudah-mudahan, berkat kekuatan doa dari mereka semua harapan saya bisa tercapai,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Rt

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa