Desa Sumur Kumbang Cairkan BLT DD Tahun 2022 Tahap 2 Kepada 120 KPM

LAMSEL, INFODESAKU – Pemdes Sumur Kumbang Cairkan BLT DD Tahun 2022 Sebanyak 120 KPM ,yang dilaksanakan di Balai Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Kamis. (19/05/2022).

Pencairan BLT DD tahap 2 dihadiri oleh Zaidan SE camat Kalianda, Andri Ansyah kasi pertanahan Kecamatan Kalianda, Andi Susila Kades Sumur Kumbang, Rusdi ketua BPD Desa Sumur Kumbang, Arif Rifai Babinsa,Ridwan Kusuma pendamping desa kecamatan, Budi katarima PDP kecamatan kalianda, Anes Robiansyah PDP, Kurnia Fitriansyah PDTI kecamatan Kalianda, dan tamu undangan penerima bantuan BLT, serta seluruh Aparatur Desa Sumur Kumbang.

Zaidan SE camat Kalianda dalam sambutan nya mengatakan, dirinya menegaskan bantuan Langsung Tunai yang bapak ,ibu terima ini tidak ada potongan, jika ada aparatur desa yang meminta-minta atau melakukan potongan uang bantuan yang sudah bapak/ ibu terima.

“Laporkan ke saya, maka saya akan ganti dan akan saya tambah uang bapak / ibu itu, yang sudah dipotong dan saya pengen tau siapa orang nya yang potong uang bantuan itu,” tegas Zaidan SE.

Di tempat yang sama , Andi Susila Kades Sumur Kumbang, menambahkan, pembagian BLT DD tahap 2 ini, seperti pembagian tahap pertama, jumlah penerima nya 120. KPM.

” Saya sudah menghimbau tadi, apabila mungkin kedepannya ada perubahan , saya minta pengertiannya kepada yang diganti, karena ada beberapa yang layak dapat tetapi belum dapat,” tuturnya.

Andi Susila menghimbau kepada masyarakat yang mendapat bantuan BLT DD, agar dana itu di pergunakan untuk hal – hal pokok untuk kebutuhan sehari – hari seperti sembako dan kebutuhan yang semestinya,” tutup Andi Susila Kades Sumur Kumbang.

 

 

Laporan : Yogi/Wiji Lastini

 

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring