Kodim 0421/Lampung Selatan Sembelih Hewan Qurban 3 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing

LAMSEL, INFODESAKU – Merayakan Lebaran idul Adha 1443.H Tahun 2022 Kodim 0421 Kalianda, kembali melakukan penyembelihan hewan kurban. Yang di laksanakan di lapangan olahraga Kodim 0421 Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (10/07/2022).

Pjs. Pasipes Kapten Inf Imronata mendampingi Komandan Kodim 0421 Kalianda, Lampung Selatan Letkol inf Fajar Akhirudin S.I.P, MSi mengatakan ,” jumlah hewan kurban yang disembelih tahun ini tak jauh berbeda dengan tahun lalu.

“hanya beda beda tipis saja untuk hewan kambing yang disembelih. Jumlah pastinya tahun ini, ada 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang disembelih,” jelasnya

Menurutnya, 3 ekor sapi yang disembelih itu, atas nama Pak Dandim, Bupati Lamsel dan Bupati Pesawaran. Sedangkan Wabup Lamsel menyerahkan 2 ekor kambing untuk disembelih dan yang lainnya dari hamba Allah.

“Hewan kurban yang disembelih ini akan kita bagi bagikan ke masyarakat sekitar, pondok pesantren, panitia kurban, dan masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kesempatan berbahagia itu, Komandan Kodim 0421 Lampung Selatan Letkol inf Fajar Akhirudin S.I.P, MSi melalui Pjs Pasipes Kapten Inf Imronata berharap daging kurban yang akan dibagi bagikan kepada warga sekitar, anggota TNI, Pondok Pesantren, masyarakat di lingkungan Kodim 0421, dan masyarakat lainnya yang membutuhkan dapat menjadi berkah tersendiri agar ikut berbahagia dan bersama-sama dapat merayakan perayaan hari raya Idul Adha 1443 H dengan penuh suka cita.

“Semoga tujuan, harapan, dan keinginan kita ini dapat sampai dan dirasakan bersama dalam merayakan lebaran Idul Adha tahun ini,” tuturnya

 

 

Laporan : wl/BR

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring