Supono Tumbangkan Dua Kandidat Dalam Pemilihan Ketua RW 03 Mandalasari

BOGOR, INFODESAKU – Setelah melalui proses penghitungan suara pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 03 Kampung Mandalasari, Supono Nomor urut 03 akhirnya ungguli dua kandidat lain dengan raihan suara sebanyak 185, dengan demikian secara otomatis terpilih menjadi ketua RW 03 Kampung Mandalasari yang baru, untuk Masa Bhakti 2022-2025.

Ketua Panitia, Djajang Herman mengatakan, Dalam pesta demokrasi pemilihan Ketua RW Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, panitia menyediakan hadiah berupa doorprize yang diundi dengan tujuan untuk menarik minat warga agar datang ke tempat pencoblosan.

“Pemilihan Ketua RW yang diikuti oleh tiga kandidat itu, terlihat meriah karena panitia menyediakan doorprize bagi warga yang melakukan pencoblosan dan menyaksikan langsung proses penghitungan suara,” Kata Djadjang Kepada Wartawan Sabtu (09/07/2022).

Proses akhir penghitungan suara dari Jumlah 426 hak pilih, Erwin Nomor Urut 01 meraih 75 suara, dan Rudi Japar Nomor urut 02 meraih 160 suara, sedangkan Supono Nomor urut 03 meraih suara terbanyak 185 suara, menyingkirkan calon lainnya sehingga Supono terpilih menjadi ketua RW baru.

Kepala Desa Cimandala,Aditiya Agung Diningrat bersama BPD, panitia dan masyarakat, mengucapkan selamat kepada ketua RW terpilih, diharapkan RW 03 Bisa lebih maju lagi.

” Siapapun yang terpilih agar dapat membawa Kampung Mandalasari RW 03 dari yang sudah maju, menjadi semakin lebih maju lagi kedepannya, jalin kekompakan warga pasca pemilihan ini dan tidak ada lagi perbedaan kubu karena pesta demokrasi sudah usai, terimaksih kepada semua pihak, khususnya panitia yang sudah mensukseskan kegiatan ini, selamat.” pungkas Agung.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa