IBI Kabupaten Sukabumi Miliki Sekertariat Gedung Baru Yang Representatif

SUKABUMI, INFODESAKU – Ketua Ikatan Bidan Indonesia atau IBI Kabupaten Sukabumi, Hj Ani Andiyani secara resmi membuka peresmian gedung baru milik Cabang IBI yang berada di jalan raya Cikukulu, Komplek Ruko, Desa Cisandeu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (16/06/2022) Lalu.

Kegiatan peresmian gedung baru IBI, langsung dihadiri oleh Ketua beserta anggota IBI Kabupaten Sukabumi, sebagai kantor utama sekretariat IBI Kabupaten Sukabumi guna menunjang aktifitas profesi organisasi IBI.

“Alhamdulillah, berkat kebersama seluruh anggota IBI, maka hari ini kita telah resmi memiliki gedung sekretariat IBI Cabang Kabupaten Sukabumi yang representatif sesuai harapan kami semua,” ungkap, Hj Ani Andiyani kepada awak media.

Lanjutnya, dengan diresmikan gedung dua lantai ini, maka seluruh kegiatan IBI Kabupaten Sukabumi, nantinya akan di fokuskan di gedung ini. Gedung ini bisa dimiliki berkat swadaya dari seluruh anggota IBI Kabupaten Sukabumi.

“Mudah-mudahan dengan adanya gedung baru ini, bisa bermanfaat bagi kemajuan organisasi profesi IBI kedepannya,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Rt

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring