Pemdes Ciketak Adakan Kegiatan Pembinaan Administrasi Desa

KUNINGAN, INFODESAKU – Masih dalam rangka tertib administrasi desa, Tim Pembinaan Kecamatan Kadugede yang diketuai Camat Kadugede Maryanto S.STP,. M.Si adakan kegiatan pembinaan administrasi desa Ciketak Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan pada hari Kamis (14/07/2022), bertempat di Balai Desa Ciketak.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Kadugede beserta jajarannya, Kepala Desa Ciketak, Pendamping Desa, serta seluruh Perangkat Desa Ciketak, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan.

Camat Kadugede Maryanto S.STP,. M.Si mengatakan,” tujuan dari pembinaan administrasi Desa Ciketak ini, agar Kepala Desa Ciketak dan Perangkat Desa Ciketak memahami akan pentingnya penguasaan administrasi desa sebagai modal untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat ,” ujarnya

Menurutnya, dengan pembinaan administrasi pemerintahan desa akan meningkatkan tertib administrasi pemerintahan desa, mengidentifikasi dan memberikan solusi pemecahan masalah yang timbul dalam proses maupun penyelesaian administrasi desa.

“Hasil akhir pembinaan oleh Tim Pembinaan Kecamatan Kadugede administrasi Desa Ciketak cukup baik dan saya tekankan agar kinerja yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya dapat dilaksanakan dengan baik.” pungkasnya.

 

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring