Perangkat Desa Ciherang Dilatih Administrasi Desa

KUNINGAN, INFODESAKU – Masih dalam rangka tertib administrasi desa, Tim Pembinaan Kecamatan Kadugede yang diketuai Camat Kadugede Maryanto S.STP,. M.Si adakan kegiatan pembinaan administrasi Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan pada hari Selasa (19/07/2022), bertempat di Balai Desa Ciherang Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Kadugede beserta jajarannya, Kepala Desa Ciherang, Pendamping Desa, serta seluruh Perangkat Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan.

Camat Kadugede Maryanto S.STP,. M.Si mengatakan, tujuan dari pembinaan administrasi Desa Ciherang ini, agar Kepala Desa Ciherang dan Perangkat Desa Ciherang memahami akan pentingnya penguasaan administrasi desa.

“semoga dengan adanya pembinaan administrasi ini dapat menjadi sebagai modal untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.” Ujarnya.

Lebih lanjut, Dengan pembinaan administrasi pemerintahan desa akan meningkatkan tertib administrasi pemerintahan desa, mengidentifikasi dan memberikan solusi pemecahan masalah yang timbul dalam proses maupun penyelesaian administrasi desa.

“Hasil akhir pembinaan oleh Tim Pembinaan Kecamatan Kadugede administrasi Desa Ciherang cukup baik dan saya tekankan agar kinerja yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya dapat dilaksanakan dengan baik.” pungkasnya.

 

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya