Reses Anggota Dewan Dapil 1 Masa Sidang III Tahun 2021-2022 Sukaraja, Infrastruktur Masih Menjadi Prioritas

BOGOR, INFODESAKU – Pembangunan infrastruktur masih menjadi primadona usulan Pemerintah Desa pada Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor masa sidang III Tahun 2021-2022 yang bertempat di aula kantor Kecamatan Sukaraja, Rabu (20/07/2022) lalu.

Reses dihadiri oleh delapan anggota Dewan dari Dapil 1 yakni Ferry Roveo dari PPP, Teguh Widodo dari Gerindra, Kukuh Sri Widodo dari Gerindra, Agus Salim dari Gerindra, Arif Abdi dari PAN, Rizal dari Golkar, Ade Senjaya dari Demokrat, Agus Salim dari PKS. Turut hadir pada kesempatan itu Camat Sukaraja, Danramil Koramil 0621-02/Sukaraja, Kapolsek serta undangan lainnya.

Camat Sukaraja, Ria Marlisa dalam sambutannya mengatakan, masih banyak usulan dari Kecamatan yang belum terealisasi ketika diusulkan pada reses masa sidang II, khususnya usulan dari Pemerintah Desa. Beberapa diantaranya pembangunan GOM di Desa Cijujung, Pengadaan TPU di Cilebut Barat, Pembangunan SMPN 3 di Cilebut Barat, Pembangunan TPT SMAN 01 Sukaraja Desa Cikeas Pengadaan saluran irigasi di Nagrak.

” Masih ada beberapa pembangunan yang telah diusulkan pada reses masa sidang II di wilayah Kecamatan Sukaraja hingga saat ini belum terrealisasi, padahal usulan tersebut menjadi skala prioritas dibeberapa desa,” ujar Camat.

Ria berharap kepada Anggota Dewan, khususnya dari Dapil satu dapat mengawal usulan yang belum terealisasi yang saat ini diusulkan kembali pada reses masa sidang ke III kali ini agar usulan dari desa dapat terwujud.

Sementara itu Danramil Koramil 0621-02/ Sukaraja, Kapten Caj Adi Yuhanda mengatakan agar Pemerintah Desa bersabar jika usulan pembangunan diwilayahnya belum terwujud.Nanti jika usulan sudah direalisasi Koramil siap mengawal pembangunan disemua wilayah Sukaraja.

” Kepada Pemerintah Desa untuk sabar jika usulannya belum terwujud, nanti pada saat usulan direalisasikan, kami dari Koramil Sukaraja siap mengawal semua pembangunan yang ada di Sukaraja.” tandasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA