Babinsa Koramil 0621-02/Sukaraja Himbau Warga Patuhi Prokes

BOGOR, INFODESAKU – Masih dalam rangka monitoring masyarakat dimasa ppkm level 1 diKabupaten Bogor, khususnya di wilayah Kecamatan Sukaraja. Babinsa Koramil 0621-02/ Sukaraja terus menghimbau warga agar selalu memakai masker saat beraktivitas dan menjalankan prokes, Minggu (24/07/2022) Babinsa melakukan monitoring kegiatan warga disekitar pasar ciluer, Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja.

Babinsa Cijujung, Pelda Diman mengecek warga yang melintas disekitar pasar ciluer untuk memastikan warga memakai masker saat berada di pasar.

” Karena pasar merupakan tempat bertemunya masyarakat saat berniaga, kami selalu menghimbau warga agar selalu patuhi prokes dan selalu memakai masker saat berada di lingkungan pasar,” kata Diman.

Lanjutnya, penggunaan masker dan mematuhi prokes agar menjadi kebiasaan warga dimasa ppkm level 1 dan untuk memutus mata rantai penyebaran covid varian baru yang mulai menyebar.

” Harapan saya kepada masyarakat agar memakai masker dan jalankan prokes menjadi kebiasaan sehari hari, untuk menjaga penyebaran virus covid varian baru tidak semakin meluas.” pungkasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pantau Lomba Satkamling di Desa Kelaten, Kapolres Lamsel: Operasional Satkamling Paling Penting

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor