AMS Kabupaten Gelar Musdis ke X. Ini Kata Ketua Dewan Penasehat

BOGOR, INFODESAKU –  Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bogor, gelar Musyawarah Distrik (Musdis) ke X sekaligus pemilihan Ketua Distrik Kabupaten Bogor. Di hotel Grand Mulya, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja. Kabupaten Bogor, Selasa (26/07/2022).

Acara yang dihadiri 40 rayon se-Kabupaten Bogor, turut hadir Ketua Dewan Penasehat AMS Kabupaten Bogor Ade Ruhendi yang akrab disapa Jaro Ade, Ketua AMS dan keluarga besar AMS.

“Hari ini kita sama-sama melaksanakan Rakerdis yang akan dilaksanakan dua hari, setalah Rakerdis dilanjut musdis untuk pemilihan ketua AMS Kabupaten Bogor dan pengurus baru,” ujar Jaro Ade kepada wartawan di lokasi.

Masih kata Jaro Ade. Untuk kandidat calon ketua dirinya menyebut banyak potensi di kader AMS. Karena AMS menganut filsafah silih asah, silih asih, silih asuh. Tadi kami sudah menerima beberapa pendapat-pendapat dari para kasepuhan.

“Saat pelaksanaanya kami akan silih asih dan asuh, setelah dipilih kandidat Insya Allah satu yang telah disepakati, yang lebih penting adalah komposisi pengurus karena untuk kepentingan mengelola organisasi, harapan saya acara ini berjalan lancar dan bisa melahirkan ketua yang diharapkan organisasi ini,” paparnya.

Hal senada dikatakan Sekjen Distrik AMS Kabupaten Bogor Alfi Faisal Hasyim, dirinya berharap kedepanya AMS bisa bersinergi dengan TNI, Polri, dan Pemerintahan Kabupaten Bogor, acara ini hajat besar AMS. Yang merupakan organisasi kemasyarkatan tertua di Jawa Barat, Khususnya Kabupaten Bogor.

“AMS selalu berada ditengah-tengah mastarakat, kerena kegiatan kami bertujuan adalah untuk kegiatan sosial dan alhamdulillah kami diterima oleh masyarakat. Kedepan dengan tangtangan yang baru, AMS Kabupaten Bogor ingin berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat,” tukasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega