AMS Distrik 010 Kabupaten Bogor Gelar MUSDIS : Alfi Hasyim Resmi Jadi Ketua Distrik AMS Kabupaten Bogor Secara Aklamasi

BOGOR, INFODESAKU – Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 010 Kabupaten Bogor melaksanakan MUSDIS X dalam menghadapi program kerja yang akan di hadapi kedepannya, pelaksanaan MUSDIS X yang di hadiri oleh jajaran pengurus AMS distrik Kabupaten Bogor dan para ketua rayon se-kabupaten Bogor di Gumanti hotel Sentul, dilaksanakan selama 2 hari ,yakni tanggal 26,27 Juli 2022.

H. Irawan, S. Pd selaku Ketua Distrik Kabupaten Bogor mengatakan, Pada pelaksanaan musdis itu diantaranya membahas masa bakti kepengurusan AMS distrik Kabupaten Bogor dibawa kepemimpinannya sudah habis setelah menjabat tahun 2017 sampai tahun 2022.

“Sampai akhirnya AMS distrik Kabupaten Bogor melaksanakan Musdis (Musyawarah Distrik) yang dilaksanakan setelah menunggu digelarnya kongres pengurus pusat AMS,” tuturnya.

Lebih lanjut, kenapa melaksanakan musdis karena kongres pengurus pusat AMS sudah dilaksanakan sehingga kita baru bisa melaksanakan musdis setelah dilaksanakan kongres, tertundanya berbagai kegiatan AMS pun karena kondisi pada pandemi covid-19.

“Walaupun ada penundaan dengan berbagai kegiatan di AMS dan kondisi pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu, kita sudah mempersiapkan dan membentuk tim verifikasi untuk penertiban administrasi struktur pengurus rayon AMS se-kabupaten Bogor. Akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai ketua distrik Kabupaten Bogor adalah Alfi Faisal Hasyim,SE, Semoga terpilihnya ketua distrik yang baru ini membawa AMS lebih maju lagi,” Jelas H. Irawan di dampingi Alfi Hasyim Sekjen AMS pada Selasa (26/7/2022).

Sementara Alfi Faisal Hasyim Ketua terpilih menyampaikan terima kasih kepada pengurus distrik dan Ketua rayon AMS se-kabupaten Bogor yang secara mufakat sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali AMS periode tahun 2022 sampai tahun 2027.

“Terima kasih atas kepercayaan dan mandat ini saya ingin ucapkan terima kasih Mari kita bangunlah AMS ini menjadi organisasi yang siap beradaptasi dengan perubahan, tantangan ke depan dalam menjalani roda organisasi AMS tidaklah mudah, oleh karena itu pihaknya akan berkolaborasi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara,” pungkasnya.

 

 

Laporan : EPF/AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya