SMP Negeri 1 Penengahan Raih Juara 3 F2SM

LAMSEL, INFODESAKU – SMP Negeri 1 Penengahan yang berada di Jl Handayani Desa Pasuruhan kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, memiliki siswa 853 orang , murid yang baru masuk 290 dan yang lulus tahun kemarin 360. Selasa (09/08/2022).

Anna Susanti S.pd Kepsek SMP Negeri 1 Penengahan mengatakan, kita sangat-sangat butuhkan guru PNS, karena jumlah 52 tenaga pengajar di sini hanya 24 orang yang PNS sisanya honor semua.

“Baru kemaren dapat guru P3K 2 orang kemarin sudah di panggil oleh dinas pendidikan bagian Sapras serta insyaallah tahun 2023 kita dapat 13 unit jamban, kita memang butuh WC karena kita WC nya ada 5. Untuk bangunan kita ini semuanya sudah bangunan baru, ya mungkin rehap-rehap dikit ,” ujarnya.

Lanjut Anna Susanti S.pd, untuk Prestasi SMP Negeri 1 Penengahan kita ini kemarin ikut lomba Solosom F2SM , itu merah juara 3, untuk prestasi olahraga kemarin sudah lolos di seleksi untuk ke provinsi, Alhamdulilah di Lampung selatan ada 60 SMP Negeri, kita 4 orang perwakilan dari Sepakbola.

” Alhamdulilah untuk PBB ini, kita di tunjuk perwakilan dari Polsek karena ada lomba di polres, mewakili kecamatan penengahan Polsek menunjuk SMP Negeri 1 Penengahan kita,” paparnya

Anna Susanti S.pd berharap ,” kawan – kawan media, mohon suport dan kerja sama nya, andai kata dari media bisa membantu untuk misalnya untuk kepentingan sekolah,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional