14 Perangkat Desa Bersuara Emas Se Kecamatan Balubur Limbangan Beradu

GARUT, INFODESAKU – Sebanyak 14 orang perangkat desa yang memiliki suara emas se Kecamatan Balubur Limbangan beradau kebolehan diajang lomba Karoke tingkat kecamatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 yang diselenggarakan di Aula kecamatan. Minggu, (14/ 8)

Sekreraris camat Agus Rahmat yang juga ketua panitia PHBN mengungkapkan lomba karoke tersebut disamping untuk memeriahkan HUT RI ke 77 juga sebagai ajang silaturahmi antar perangkat desa, sekaligus ajang hiburan untuk melepas kepenatan ditengah menumpuknya pekerjaan pemerintah desa.

“Sungguh tidak terduga ternyata perangkat desa itu memiliki suara emas yang selama ini terpendam, semga dengan lomba karaoke ini bisa meningkatkan kekompakan dan semangat kerja perangkat desa”, ungkapnya.

Rijal salah satu peserta dari perangkat Desa Limbangan tengah mengungkapkan alasan mengikuti lomba semata untuk hiburan dan ajang bersilaturahmi dengan perangkat desa lain.

“Disamping untuk memeriahkan HUT RI ke 77 juga untuk hiburan dan menyalurkan bakat terpendam”, ungkapnya sambil tertawa.

Bukan hanya lomba karaoke panitia PHBN juga menggelar tournamen bola voli antar perangkat desa, Jalan santai dan kegiatan sosial berupa oprasi katarak gerati (16/ 8) bertempat di Puskesmas Limbangan dan Donor darah(18/ 8) bertempat di Aula kecamatan.

 

 

Laporan : Bhegin

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik