Meriahkan HUT RI Ke 77 Bupati Kuningan Hadiri Gebyar Jalan Santai Dan Senam Bersama Di Desa Babatan

KUNINGAN, INFODESAKU – Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. Dan Ibu Bupati Kuningan Hj. Ika Siti Rahmatika, S.E secara langsung menghadiri gebyar jalan santai dan senam bersama di Desa Babatan, Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Sabtu ( 27/08/2022 )

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kadugede, Kades Babatan, Perangkat Desa serta warga masyarakat Desa Babatan yang sangat antusias dan gembira dalam mengikuti kegiatan jalan santai dan senam bersama ini.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan H. Acep Purnama S.H, M.H menyampaikan apresiasinya atas inisiatif warga Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan yang telah menggelar kegiatan jalan santai dan senam bersama ini sebagai rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI Ke 77.

Dalam kegiatan tersebut Bupati kuningan H. Acep Purnama S.H M.H memberikan bingkisan hadiah kepada anak yatim piatu dan memberikan hadiah sound system kepada pemerintah desa babatan kecamatan kadugede kabupaten kuningan.

Kegiatan seperti ini, menurut Bupati Kuningan H. Acep Purnama S.H M.H bukan hanya kegiatan yang berbau olahraga maupun yang konteksnya rekreasi, namun juga sebagai wadah saling mempererat silaturahmi dan rasa persaudaraan.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Kuningan yang sama-sama kita cintai ini, sehingga Visi Kuningan MAJU ( Makmur, Agamis, Pinunjul ) Berbasis Desa Tahun 2023 dapat terwujud, adanya senam bersama sebagai wadah silahturahmi dalam kebersamaan untuk membangun Kabupaten Kuningan,” pungkas Bupati.

 

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring