Desa Munjuk Sampurna cairkan BLT DD Termin 3 Tahun 2022

LAMSEL, INFODESAKU – Sebanyak 104 KPM Menerima BLT DD Termin 3 Tahun 2022 yang dilaksanakan di kantor Desa Munjuk Sampurna Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (26/08/2022).

Pencairan BLT DD Termin 3 Tahun 2022 Desa Munjuk Sampurna di hadiri Oleh Zaidan SE camat Kalianda, Andri Ansyah kasi pertanahan Kecamatan Kalianda, Erwin Saputra kades Munjuk Sampurna, Budi katarima PDP kecamatan Kalianda, Ridwan Kusuma PDP kecamatan Kalianda, Hidayat PLD, Bayu Saputro Babinsa, Sahidin Ketua BPD Desa Munjuk Sampurna, dan Tamu undangan penerima BLT DD serta Seluruh Aparatur Desa Munjuk Sampurna.

Erwin Saputra kades Munjuk sampurna mengatakan, mudah – mudahan pembagian BLT DD ini bisa di manfaatkan, oleh masyarakat dengan sebaik – baik nya ,” ucap Erwin Saputra kades Munjuk sampurna.

” Karena kita akan menghadapi musim paceklik dan kemarau dan saya menghimbau juga untuk masyarakat agar uang nya di pergunakan untuk membeli kebutuhan pokok,untuk kebutuhan sehari – hari ,” papar Erwin Saputra.

Sukarmi salah satu warga dusun Tanjung jaya desa Munjuk Sampurna menambahkan, dirinya berterima kasih banyak kepada kades Munjuk sampurna, karena bantuan ini sangat berguna sekali baginya.

“Semoga Kades kita ini ,menjadi kepala desa Munjuk Sampurna selama dua periode , saya mah setuju banget, karena pak Erwin ini orangnya bermasyarakat sih,” jelas Sukarmi.

Lanjut Sukarmi di pengajian beliau selalu hadir , apalagi kalo ada warga nya yang kena musibah pak kades selalu sumbangsih, pokok nya saya mah setuju dengan kades ini,” pungkas nya.

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini