Warga Pengguna Kereta Masih Diwajibkan Patuhi Prokes

BOGOR , INFODESAKU – Masih dalam rangka mengantisipasi penularan kasus covid varian baru dibeberapa wilayah, Koramil 0621-02 / Sukaraja terus memantau aktifitas warga pengguna transportasi kereta api, untuk memastikan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker dalam kegiatan sehari-hari.

Babinsa Cilebut Timur, Serka Rohmad selalu siaga memantau aktifitas warga pengguna kereta. Dirinya bersama babinmas serta petugas kereta api selalu mengingatkan warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan, patuh memakai masker saat beraktifitas.

” Kita selalu himbau kepada warga pengguna kereta agar selalu menggunakan masker dan tetap jalankan protokol kesehatan untuk menghindari covid varian baru yang isunya sudah mulai merebak,” ujar Rohmad.

Masih menurut Rohmad, semoga masyarakat selalu mematuhi prokes karena Kabupaten Bogor masih dalam status level satu yang berarti belum bebas dari prokes.

” Patuhi protokol kesehatan, gunakan masker agar terhindar dari penularan penyakit, mencegah akan lebih baik daripada mengobati karena saat ini sedang memasuki musim pancaroba.” pungkasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya