Kelurahan Way Urang Melaksanakan Gotong Royong Guna Sambut Festival Layang-Layang

LAMSEL, INFODESAKU – Kelurahan Way Urang Bersama kepala lingkungan dan Warga bergoyang royong, guna menyongsong festival layang – layang yang akan dilaksanakan di pantai kedu Warna di jalan Sinar laut kelurahan Way Urang kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (09/09/2022).

Syaiful Bahri ketua RT Lingkungan 04 kelurahan Way urang saat di wawancarai jurnalis Infodesaku menjelaskan, kita gotong royong dalam rangka menyongsong pelaksanaan lomba layang – layang yang akan di hadiri oleh beberapa provinsi di Kalianda.

“Jadi kita minta ke masyarakat dalam menyambut kehadiran mereka ini supaya jalan yang di lewati terutama jalan sinar laut ini agar semarak dan bersih,” ucap Syaiful Bahri.

Hal senada Ibrahim Husin kepala Lingkungan 04 kelurahan Way Urang menjelaskan, berdasarkan perintah dari pak lurah kelurahan way urang untuk dapat ikut serta meramaikan dan menyemarakan kegiatan dinas pariwisata provisi lampung dan kerjasama dengan dinas pariwisata kabupaten Lampung Selatan yang akan mengadakan festival lomba layang – layang di pantai kedu warna.

“Insyaalloh yang akan ikut serta lomba di perkirakan 5 provinsi, jadi kami di ikut sertakan untuk partisipasi dalam kegiatan bersih – bersih dijalan sinar laut ini, supaya tamu kita datang aman dan nyaman,” paparnya.

Di tempat yang berbeda Suhendri SE Lurah Way Urang mengatakan, hari ini kita gotong royong yang selama ini biasa kita lakukan, cuma bertepatan hari ini juga besok ada kegiatan festival layang – layang yang akan di laksanakan oleh dinas pariwisata , dan itu semua ada sekitar 5 provinsi yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Alhamdulilah kami berbangga hati Way Urang bisa menjadi tuan rumah di kegiatan festival layang – layang ini, makanya hari ini warga antusias untuk melakukan gotong royong di karenakan menang itu kegiatan rutin kita biar keliatan bersih, keliatan kebersamaan kita dan kekompakan kita, ” pungkasnya.

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya