Desa Kampung Baru Menggelar Musrembangdes Penyusunan AkpDes Tahun 2023

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Desa Kampung Baru Menggelar Musrembangdes Penyusunan AkpDes Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan Di Kantor Desa Kampung Baru Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, Senin. (26/09/2022).

Kegiatan yang di hadiri Jaelani, S.Stp.,MH camat Penengahan, Efendi HF Kepala Desa Kampung Baru, Muhamad Nuhri ketua BPD Desa Kampung Baru, Rino Babinsa ,muspika kecamatan penengahan, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda serta seluruh Aparatur Desa Kampung Baru.

Efendii Hafifi kepala Desa Kampung Baru menjelaskan, Untuk yang kita prioritaskan Karena memang kita butuh pembangunan posyandu saja, kalau fisik jalan insyaallah sudah semua.

” Insya Alloh nanti di perikanan mungkin , karena kita kelompok perikanan juga ada ,ya mudah – mudahan harapan kita setelah Covid menghilang ,bisa kembali normal lagi kan gitu,” ujar Efendi Kades Kampung Baru.

Lebih lanjut, Normal kembali seperti semula aja gitu, mudah – mudahan setelah tidak ada Covid ini , normal seperti biasa , apa yang kita inginkan karena kita istilahnya masih ada PR tidak banyak lagi,” tutupnya

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik