Desa Nagrak Selatan Gelar Karnaval dan Hiburan Dalam Penutupan Rangkaian HUT ke 42 TH

SUKABUMI, INFODESAKU – Momentum HUT ke 42 TH Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, gelar pawai karnaval dan seni budaya tradisional.

Warga antusias ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut dengan memadati pusat kegiatan yaitu dilapangan Gumbira Desa Nagrak Selatan.

Kepala Desa Nagrak Selatan, Tutang Setiawan mengatakan, HUT Desa Nagrak Selatan diperingati pada tanggal 1 September di setiap tahunnya. Sebelumnya, berbagai kegiatan dalam rangakaian hari jadi sudah dilakukan termasuk dengan mengadakan turnamen olah raga seperti pertandingan sepak bola dan kegiatan yang lainnya.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan HUT ini,”ungkapnya, Sabtu (24/09/2022).

Sementara itu, berbagai ucapan selamat juga datang dari berbagai elemen masyarakat dan tokoh politik, salah satunya dari Ketua DPRD kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara Politisi dari partai Gerindra juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada warga Nagrak Selatan atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Semoga masyarakat desa Nagrak selatan semakin maju dari semua sektor. Dan juga kepada Kadesnya yang juga sahabat dekat saya, semoga sehat selalu dalam memimpin desa ini, tatap semangat dan amanah,” pungkasnya.

 

Laporan : Rt

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini