Rendy Eko Supriyanto,.S.Stp Resmi Menjabat Camat Kecamatan Ketapang

LAMSEL, INFODESAKU – Serah terima jabatan (Sertijab) Camat kecamatan Ketapang lam-sel.dari camat sebelum nya yaitu pak Madro’i ,SE, yang sekarang di jabat oleh Rendy Eko Supriyanto S,STP, yang sebelum nya menjabat Camat Natar, Kegiatan tersebut digelar di Aula Kecamatan Ketapang kabupaten Lampung Selatan, Selasa (04/10/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh jajaran porkopincam kecamatan Ketapang, kepala Desa se kecamatan Ketapang, Iptu Gobel,.SH.MH Kapolsek Penengahan, Kader PKK se-kecamatan Ketapang, dan seluruh undangan.

Dalam sambutan Madro’i mantan camat ketapang menyampaikan, Beliau minta maaf kepada seluruh jajaran porkopincam dan seluruh kades, sekdes, se-kecamatan Ketapang dan Ibu – penggerak PKK,seluruh pelatih KJS yang ada di kecamatan Ketapang.

“Saya menghimbau kepada seluruh kepala desa, sekdes, dan lain – lain, supaya ikut membantu camat yang baru untuk memajukan seluruh masyarakat kecamatan Ketapang ,” ucap Madro’i

Saat di wawancarai infodesaku Madro’i mengatakan, Kita melaksanakan pelantikan pada di kabupaten, kegiatan hari ini serah terima jabatan , harapan saya hal – hal yang selama ini yang telah dibangun bersama di Kecamatan Ketapang lebih kurang 4 Tahun satu bulan tentunya bisa dilanjutkan oleh camat yang Baru.

” Saya juga berharap semua pemerintahan Desa maupun yang di dekat kecamatan ,semua masyarakat yang ada di Desa Kecamatan Ketapang bisa mendukung Camat yang Baru ,” papar Madro’i SE

Di tempat yang sama Rendy Eko Supriyanto,.S.Stp Menambahkan, Alhamdulilah, sudah kita laksanakan Sertijab, harapan kami selaku menjabat camat yang baru , Hal – hal yang baik tentunya akan kita lanjutkan, yang sudah dilaksanakan kepemimpinan pak Madro’i.

“Harapan kami secara pribadi kepada semua unsur yang ada di kecamatan Ketapang Khususnya bisa membantu bersinergi dengan kami, dapat menerima kami sehingga tujuan dari kami ada di kecamatan Ketapang bisa dapat bermanfaat, bisa bersama – sama membangun di kecamatan Ketapang ,” papar Rendy Eko Supriyanto,S.Stp.

Lebih lanjut, Visi misi kita tentunya melaksanakan apa yang menjadi visi – misi kabupaten di kecamatan Ketapang juga khususnya Desa Ketapang terus kita coba untuk berinovasi, karena saya baru , nantinya seperti apa potensi nya seperti apa dari desa yang lebih faham , kita mendorong sesuai dengan hal – hal potensi yang bisa mendukung di Ketapang ,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Ridwan/ BR

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA