Gerak Cepat Desa Palembapang Bersama Tim UPK DAPM Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Korban Rumah Runtuh

LAMSEL, INFODESAKU –  Kepala Desa Palembapang bersama Tim UPK DAPM Kecamatan Kalianda dan Dinas BPBD,  bergerak cepat memberikan bantuan sembako dan Asbes kepada warga korban rumah roboh yang Berada di  RT 18,RW 08,Dusun umbul Liyoh Desa Palembapang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at, (07/10/2022).

Kegiatan pemberian bantuan sembako dihadiri oleh Hendryadi SE.MM, Kepala Desa Palembapang, Zaidan, SE Camat Kalianda,  Syaifullah SH.M.Si ketua DAPM Kecamatan Kalianda Afriza SE ketua UPK kecamatan Kalianda ,Romy Rohyin BPBD, Ns.Subagio,.S.kep, Ardiansyah,.AmD.kep puskemas kalianda.

Hendryadi kepala Desa Palembapang saat di wawancara media infodesaku mengatakan, kami atas nama warga kami Poniman yang kemarin siang mengalami musibah rumah runtuh akibat hujan dan angin, kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih, atas bantuan yang diberikan bupati.

“Mudah – mudahan warga kami senantiasa dalam keadaan sehat kemudian tabah dalam musibah ini,mudah – mudahan bapak  bupati juga senantiasa dalam keadaan sehat lancar di segala aktifitasnya,” ucap Hendryadi.

Dan hendryadi kades Palembang juga menyampaikan, kami mengucapkan terimakasih dari UPK kecamatan Kalianda memberikan santunan kepada warga kami bapak Poniman, juga dari pengurus UPK kecamatan Kalianda, mendoakan mudah – mudahan Poniman sekeluarga besar, tabah dan diberikan kesehatan.

“Ini syafullah Musa kemudian juga dari puskemas kalianda, BPBD dan Afrizal ketua UPK kecamatan Kalianda mengucapkan bela sungkawa,turut bersedih atas musibah ini, ini ada bantuan ala kadarnya dari UPK,kami ucapkan terimakasih kesemua pengurus, mudah – mudahan bisa termanfaatkan oleh keluarga Poniman,” terangnya.

Di tempat yang sama Syaifullah ketua DAPM kecamatan Kalianda mengatakan, kami atas nama DAPM kecamatan Kalianda berserta dengan UPK Hadir dilokasi ini tepatnya Desa Palembapang, ini semua berkat informasi dan penyampaian daripada kepala desa Palembapang kepada kami sebagai DAPM.

“Karena DAPM adalah sama dengan desa,karena mitra daripada desa – desa yang ada di kecamatan Kalianda,oleh karenanya jika ada musibah atau kami di kasih tau,di pastikan kami akan hadir, makanya kami sekali lagi atas nama DAPM Kecamatan Kalianda mengucapkan terimakasih dengan Kepala desa yang menginfo kan ini,ini adalah merupakan bentuk dari kepala desa sebagai perhatian terhadap warga yang mendapat musibah,” pungkasnya.

 

 

Laporan : BR

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik