Wakil Ketua I DPRD kabupaten Lampung Selatan Agus Sartono A.Md Menghadiri Upacara HUT TNI ke 77 Tahun 2022

LAMSEL, INFODESAKU – Upacara peringatan HUT TNI yang ke 77 dipimpin langsung oleh Komandan kodim 0421 Kabupaten Lampung Selatan letkol Fajar Akhirudin Bertempat di Lapanga Parikesit kodim 0421 Kabupaten Lampung Selatan.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Selatan/yang mewakili,Forkopimda dan Para Kepala Badan, Kepala Dinas, Para Perwira TNI, Prajurit TNI, Staf serta hadirin peserta upacara dan Undangan.

Dalam penyampaian Amanatnya, Komandan kodim 0421 Kabupaten Lampung Selatan Letkol Fajar Akhirudin mengucapkan Terimakasih kepada Semuanya yang telah hadir mengikuti Upacara HUT TNI yang ke 77.

Berdasarkan Hasil dari beberapa lembaga survei,TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya hasil survei lembaga indikator politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022,TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93%.

Oleh karenanya Letkol Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si mengimbau kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga Kepercayaan Masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.

 

 

Laporan : Humas DPRD LS/BR

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan