Media Infodesaku Memfasilitasi Pengajuan Proposal Desa Sripendowo Ke PLN Kalianda

LAMSEL, INFODESAKU – Kepala Desa Sripendowo Mengajukan Proposal ke PLN ULP Kalianda Lampung Selatan, untuk pemasangan tiang dan arus listrik di Gang – gang di Desa Sripendowo Kecamatan Ketapang kabupaten Lampung Selatan,yang di fasilitasi media infodesaku. Sabtu (15/10/2022).

Candra Irawan Kades Sripendowo mengatakan, Dirinya ucapkan terima kasih pada khususnya PLN Kabupaten Lampung Selatan, melewati Bang Ridwan salah satu Jurnalis media infodesaku.co.id twrkait keluhan masyarakat Desa Sripendowo yang Aliran listrik nya biarpet ataupun kurang Arus. Juga banyak di gang – gang itu masih kekurangan tiang, jadi penerangannya listrik itu tersendat.

“Harapan kami mewakili masyarakat Desa Sripendowo dengan proposal yang kami ajukan lewat Bang Ridwan ke PLN segera terealisasi,” ungkap Candra Irawan Kades Sripendowo.

Lebih lanjut,  Agar supaya warga masyarakat itu mendapatkan listrik yang tegangan cukup, kalau listriknya mati- hidup, mati – hidup arusnya kurang ,jelas merusak alat – alat elektronik gitu.

“Pesan Kami yang jelas segera direalisasikan sesuai harapan pesan masyarakat Desa Sripendowo,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Ridwan/BR

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini