Semarak Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sukamakmur

BOGOR, INFODESAKU – Ribuan orang dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Sukamakmur hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Sukamakmur. Selasa (25/10)

Acara tersebut dihadiri Camat Bakri Hasan. S, AP. S, IP. MA beserta jajarannya, Kapolsek dan jajaran, Danramil dan jajaran, Sepuluh kepada desa beserta stafnya, Lembaga Kemasyarakatan desa, Ketua MUI kecamatan, para Santri, Ormas, ibu ibu pengajian dan Alim ulama serta tokoh masyarakat.

Maulid Nabi Muhamad SAW tahun ini bertema “Meneladani akhlak Nabi Muhamad saw.sebagai bekal membangun generasi yang unggul insan yang cerdas dan islami”

Menurut Camat Bakri Hasan S.AP.S.IP.MA, tujuan dari acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW selain bukti rasa cinta kepada Rasul juga sebagai ajang untuk tingkatkan talisilaturahmi antar warga Kecamatan Sukamakmur agar ukhuwah islamiyah semakin kuat.

“Acara peringatan Maulid Nabi ini sebagai bukti nyata kecaintaan dan ketaatan warga Kecamatan Sukamakmur terhadap Nabi akhir zaman, sekaligus untuk memperkuat ukuwah Islamiah”, jelasnya.

 

 

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini