Launching Samisade di Desa Tanjungrasa Sangat di Rasakan Oleh Masyarakat

BOGOR, INFODESAKU – Guna mempermudahkan akses Mobilitas kegiatan masyarakat Pemdes Tanjungrasa Alokasikan Bantuan Samisade di bidang infrastruktur Betonisasi jalan, Kegiatan launching samisade Desa Tanjungrasa yang di hadiri Kasi Ekbang, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,  Danramil yang di wakili babinsa, Polsek yang di wakili babinkabtibmas. Pada Kamis (03/11).

Dalam jenis kegiatan tersebut betonisasi jalan desa di kampung mekarsari RT 002/001 Dengan Panjang 71 Meter, lebar 3 meter, tinggi 0,15 Centimeter dan pembangunan jembatan panjang 3 meter, lebar 4 meter, tinggi 1,5 meter dan drainase jalan panjang 425 meter, lebar 0,5 meter X 0,25 meter dengan nominal anggara Rp.1000.000.000,- (Satu Milyar Rupiah).

Menurut Kepala Desa Mis Jaya menuturkan saat di komfirmasi awak media di lokasi launching. Dirinya ucapkan terimakasih kepada Bupati Bogor yang mana sudah memberikan bantuan dana samisade karena dengan anggaran samisade sangat di rasakan oleh masyarakat.

“Harapan saya samisade terus berlanjut karena dengan anggaran samisade bisa mempercepat infrastuktur dengan cepatnya pembangunan infrastuktur bisa menunjang roda perekonomian masyarakat dan sekalilagi saya berharap program samisade terus lanjutkan demi untuk Bogor lebih maju dan sejahtera.” pungkasnya.

 

 

Laporan : Endang. M

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional