Kejari Kabupaten Sukabumi, Bangun Sinergitas Bersama Media

SUKABUMI, INFODESAKU – Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, gelar Coffee Morning bersama awak media bahas peran penting Sinergistas kejaksaan dan media sebagai mitra kerja dalam optimalisasi penegakan hukum.

Kegiatan yang di lakukan di aula Kejaksaan dihadiri oleh Kajari Kabupaten Sukabumi Siju SH. MH., beserta Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Ratno Timur Habeahan Pasaribu, Kasi Intelijen Tigor Untung Marjuki Sirait, Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Sholihin atau akrab dipanggil Avhes, Ketua SMSI Sukabumi Raya Eman Sulaeman dan Ketua IJTI Korda Sukabumi Apit Haeruman dan awak media lainnya.

Dalam sambutannya Kajari mengatakan, peran penting dalam membangun Sinergistas antar kejaksaan dan media harus terus dipupuk dengan baik, sehingga tercipta kondusifitas yang baik sesuai topoksi masing-masing demi optimalisasi penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat.

“Karna Kejaksaan dan Media itu mitra kerja. Dapat bekerjasama dengan baik terkait dengan penegakan hukum dan informasi penting lainnya,” ungkap, Kajari Kabupaten Sukabumi, Selasa (15/11/2022).

Lanjutnya, dalam hal penanganan perkara dalam penegakan hukum di wilayah hukum Kabupaten Sukabumi bisa lebih optimal dengan terjalinnya sinergitas antar Kejaksaan dan Media.

“Dengan kerjasama yang baik semua informasi yang di butuhkan oleh awak media dapat di informasi dengan cepat sesuai dengan kebutuhan awak Media itu sendiri,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Sholihin mengatakan, peran penting Media sebagai alat penyebar informasi kepada publik tentu saja sangat membantu pihak Kejaksaan dalam melaksanakan tugasnya sebagai mitra kerja.

“Kami dari PWI Kabupaten Sukabumi, mendukung langkah Kejaksaan dalam memupuk sinergitas antar Media dan Kejaksaan. Dengan acara seperti ini, tentu saja akan terjalin silaturahmi yang baik,” pungkasnya.

 

 

Laporan : Rt

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa