Bhabinkamtibmas Desa Bakauheni Aipda Hartanto, bersinergi bantu warga kurang mampu

LAMSEL, INFODESAKU – Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan Polres Lampung Selatan mendapingi dan bersama – sama Camat Bakauheni serta Babinsa Koramil Penengahan salurkan bantuan kepada warga Dusun Muara Mukau Desa Bakauheni Kec. Bakauheni Lampung Selatan. Rabu, 30/11/2022 Pukul 11.00 Wib.

Sinergi Uspika Kecamatan Bakauheni dengan aparatur Desa Bakauheni melakukan kegiatan sosial kemanusiaan bersama – sama Kepala Desa Bakauheni terhadap warganya yang kurang mampu dan membutuhkan.

Aparatur peduli ini merupakan inisiatif aparatur Desa Bakauheni sebagai wujud kepedulian kepada warganya menyumbang secara rutin setiap bulan bersama – sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Penegahan untuk Desa Bakauheni Aipda Hartanto dan Babinsa Kopda Windu.

Kali ini rombongan menyisir warga Dusun Muara Bakau Desa Bakauheni Kec. Bakauheni Lampung Selatan untuk menyalurkan sembako dan uang untuk warga kurang mampu diantaranya penerimanya yakni sdr. Sariman, Jumilah, Zainab, dan Sutoyo.

Aipda Hartanto Bhabinkatibmas Desa Bakauheni menyampaikan apa yang diberikan ini setidak mampu meringkan beban kebutuhan warganya, tentunya hal – hal positif ini bisa diikuti oleh yang lainnya sehingga kita bisa saling membantu satu sama lain.

“terima kasihnya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu bersinergi di Desa Bakauheni dalam menciptakan ketertiban dan keamanan, apalagi melaksanakan kegiatan sosial seperti kali ini”imbuh Kepala Desa Bakauheni Bapak Sukirno.

 

Laporan : BR

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring