Diacara Musrenbang Desa Tajimalela 2023, Warga Berikan Apresiasi untuk Kades

LAMSEL, INFODESAKU – Desa tajimalela menggelar musyawarah rencana pembanguan desa (MUSRENBANGDes) tahun anggaran 2023. Sebelumnya pada tahun 2022 ini, masyarakat sangat mengapresiasi kinerja Kepala Desa pasalnya menurut masyarakat pembangunan didesa tajimalela dirasa sudah cukup maksimal. Rabu, (30/11/2022) bertempat di Balai Desa Tajimalela, Kalianda, Lampung Selatan.

Ridwan Daud yang menjabat sebagai wakil ketua BPD tajimalela mengatakan “saya atas nama masyarakat tajimalela sangat bangga dengan kinerja bapak kades karna baru menjabat 1 tahun sudah banyak pembangunan disemua dusun yang ada” Ucapnya dihujung acara Musrenbangdes.

Kepala Desa Tajimalela, Qomar Akbar mengucapkan sangat berterima kasih dengan seluruh lapisan masyarakat dan dinas-dinas terkait yang selama ini sudah hadir membantu. Juga tak lupa saya mohon kepada masyarakat untuk selalu memberi masukan positig sehingga ditahun 2023 mendatang semakin banyak pembanguan-pembangunan didesa kita tercinta ini.

Adapun prioritas usulan pembanguan APBD tahun 2023 yakni diantaranya sebagai berikut ;

1. Pembanguan irigasi Dusun 1 Desa Tajimalela,

2. Ruas jalan sumur lahu lanjutan Dusun 3 Desa Tajimalela,

3. Pembanguan Pamsimas Dusun 6 Desa Tajimalela,

4. Pembanguan exit tol lanjutan Dusun 7 Desa Tajimalela dan,

5. Pembanguan sarana dan prasarana pendukung jalan depan pondok pesantren gontor 9 Dusun 7 Desa Tajimalela.

Terusnya, Kades juga “memprioritaskan pemerataan bantuan BPJS kesehatan untuk masyarakat tahun 2023” Pungkasnya kades itu. (RED)

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa