Musrenbangdes Tahun Anggaran 2023 Desa Palembapang Serasa Muscam

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintahan Desa Palembapang Menggelar Musrenbangdes tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan di lapangan Alam Mutokh Dusun 08 Pelita Dewa Desa Palembang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Selasa Malam, (29/11/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh, Sekcam Muhammad Nur,.SE mewakili camat Kalianda Zaidan SE, Hendryadi SE.MM. Kades Palembapang, Ns Subagio, S.Kep, Mewakili UPTD Kalianda Habil,. SM, Ridwan pendamping kecamatan Kalianda, Komala Sari Koorluh KB, Muslim Babinsa ,Ka UPT se-kecamatan Kalianda, Ahmad Rifai ketua BPD , Irwansyah ketua LPM dan tamu Undangan serta seluruh Aparatur desa Palembapang.

Hendryadi kades Palembapang mengatakan, Alhamdulilah tahun 2022 kita melaksanakan Musrenbangdes untuk tahun 2023 yang bertempat di dusun 08 di lapangan Alam Mutokh memang menjadi sesuatu yang penting bagi kami pemerintahan desa, tidak hanya di balai desa tempat Musrenbangdes kali ini, tapi di alam Mutokh tempat dari tujuan bahwasanya pesan kami yang disampaikan ke warga adalah kita merangkul apa – apa yang menjadi kebutuhan masyarakat ,sehingga lebih dekat dengan masyarakat.

“Musrenbangdes kali ini penyampaian – penyampaian apa yang sudah kami kerjakan di tahun 2022 terkait dengan pembangunan, baik secara fisik pembukaan jalan, gedung juga pemberdayaan manusia nya , tidak hanya menggunakan anggaran dana desa tapi juga mendapatkan bantuan dari APBD bahkan APBN,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rencana – rencana tahun 2023 ,masih banyak kebutuhan – kebutuhan PR pemerintahan desa ,entah itu pemberdayaan manusianya juga dengan kebutuhan pembangunan , baik pembangunan jalan lingkungan , jalan produksi pangan.

“Harapan kami semua yang di sampaikan oleh masyarakat ,baik itu melalui BPD , stekolder lainnya terkait kesehatan ,keamanan bisa kami akumodir, mudah – mudahan semua nya sama – sama mengerti dengan situasi seperti ini dengan keterbatasan anggaran,” pungkasnya

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini