Niat Jadi Anggota DPR RI, Putri Zulkifli Hasan Turun Gunung

LAMSEL, INFODESAKU – Betah berjam-jam ribuan masyarakat Desa diKecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung tunggu kehadiran Putri Zulkifli Hasan anak sulung Menteri Perdagangan Indonesia, H. Zulkifli Hasan dari 4 bersaudara.

Dalam acara silaturahminya, dirinya sukses merebut perhatian dari masyarakat dan, sah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat untuk maju sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, dari perahu Partai Amanat Nasional (PAN) pada Tahun 2024 mendatang.

Adapun 5 Desa diKecamatan Kalianda yang dikunjungi olehnya. Pertama Desa Buah Bekhak, lanjut Desa Kesugihan, Desa Canggu, Hara Banjarmanis, dan Desa Kedaton. Sabtu, (17/12/2022).

Putri Zulkifli Hasan, dalam sambutannya mengatakan “saya senang sekali bisa berdiri dan bertemu ditengah tengah masyarakat, Alhamdulillah bisa “Mulang Tiyuh” bertemu dengan bapak ibu semua. terima kasih saya mohon do’a dan dukungannya karena saya akan maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dapil 1 Lampung”. Ucapnya.

Diketahui, Disela-sela kunjungan bertemu masyarakat desa, dirinya juga menyempatkan untuk bertemu Pangikhan Tihang Magra Saibatin Makhga Legun Way Handak, Azhar Marzuki dikediamanya lamban balak Desa Kesegihan.

Lanjut, “Jangan lupa diajak sanak saudara dan keluarga untuk pilih Putri Zulkifli Hasan jadi DPR-RI, insyaallah nanti jika sudah menjadi anggota Dewan banyak program-program kita realisasikan diKabupaten Lampung Selatan” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Yogi

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini