Peringati Hari IBU ASIAFI Provinsi Lampung Adakan Lomba Senam Aerobik

LAMPUNG, INFODESAKU – Dalam rangka memeriahkan Hari IBU ASIAFI propinsi Lampung mengadakan lomba Aerobik di Gedung Lampung Walk jln Urip Sumoharjo,Tanjung Karang, Bandar lampung. Kamis (22/12/2022).

Acara ini di buka oleh Suhu Yurike Loloan ketua ASIAFI Propinsi Lampung, sekaligus selaku ketua mengatakan, penyelenggara dalam rangka memeriahkan hari ibu, sengaja kita adakan lomba Aerobik, Zumba Party, Dance Fitnes, Aerobik Coreo antar grup untuk mempersatukan seluruh peserta senam dari seluruh kabupaten kota yang ada di Lampung ini.

“Kegiatan ini di sponsori oleh YAMAHA ,AVAIL, MOBIL LISTRIK, AAN Fashion,” papar Yurike Loloan. Hadir juga Linda, pipi dan Budi.selaku juri senior ASIAFI Provinsi Lampung. Dalam perlombaan ini yang di utamakan adalah persatuan dan kesatuan antar para peserta senam ,bukan juara satu,juara dua,juara tiga nya ungkap” Linda selaku juri.

Banyak hadiah- hadiah yang di perebutkan dalam acara ini, diantaranya, 1 buah sepeda motor merk YAMAHA, Tropi, dan uang tunai ,yang dah di sediakan oleh panitia nya ” pungkas nya

 

Laporan : RIDWAN

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya