IWAPI Gelar Bazar Murah Di Anjungan Mall Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni

LAMPUNG, INFODESAKU– Ikatan wanita pengusaha indonesia [IWAPI], Menggelar Bazar Murah Di Anjungan Mall Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni. Jumat, [23/12/2022].

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Menggelar Bazar murah untuk mengangkat Produk Budaya lokal lampung selatan khususnya, menurut ketua IWAPI Lampung selatan Hj. Roslina, Giat Bazar ini dimulai pada tanggal 9 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023.

” Untuk Produk yang dipamerkan dalam Bazar tersebut bermacam aneka diantaranya Tukkus Hanuang bani, baju khas lampung, produk makanan, praduk minuman, gantungan kunci gajah lampung, dan lain sebagainya”. Ujarnya.

Dalam wawancara awak media, Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia [IWAPI] Lampung selatan, Hj. Roslina menjelaskan, ikatan wanita pengusaha indonesia mempromosikan praduk ibu-ibu, dan ingin menunjukan peran Emansipasi Wanita di masa kini dalam membantu ekonomi keluarga, dan alhamdulillah responnya bagus dari masyarakat, dan orang yang mau naik kapal bisa liat liat souvenir.

“Alhamdulillah, semenjak dari awal hingga berjalan saat ini banyak pengunjung yang berminat untuk membeli produk-produk digerai Bazar kami yang ada di Anjungan Mall dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni ini,” jelasnya Hj. Rosli

Lanjut, Ketua Iwapi Hj. Roslina menambahkan semoga sampai akhir acara bulan Januari 2023 giat Bazar ini sukses dalam mengenalkan produk lokal hingga dikenal masyarakat luas pada umumnya.

“Selain produknya terjangkau, mutu serta kualitasnya juga tidak kalah bagus dengan desain yang trending dimasa kini,” pungkasnya.

 

Laporan : BR/tim

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya