Viral.!!! Wisata Pantai Marina Lamsel Jadi Tempat Tepat Untuk Berlibur

LAMSEL, INFODESAKU – Libur Panjang Akhir tahun, Ratusan kendaraan roda 4 dan roda 2 berplat nomor luar daerah padati Pantai Marina Lampung Selatan (Lamsel). Adapun kendaraan berplat BG, BH, B, dan A yang paling mendominasi adalah kendaraan berplat nomer BG asal (Sumatra Selatan). Sabtu, (24/12/2022) bertempat diDesa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Sudah menjadi budaya bagi masyarakat umum, pada saat liburan anak sekolah biasanya orang tua memanfaatkan waktu untuk berlibur bersama keluarganya, ketempat-tempat wisata. Salah satunya kewisata Pantai Marina yang selalu ramai dipada saat libur panjang sekolah.

Agus, pengunjung wisata pantai marina asal daerah Lampung mengatakan “dalam rangka liburan bersama, saya memutuskan memilih untuk berlibu ketempat wisata pantai Marina.

“Karena tempatnya sangat presentatif, pemandangannya juga bagus dan juga banyak bebatuan yang menjadi spot berfoto” Ungkapnya saat liburan bersama kekasih.

Terpisah, Rahmad pengunjung wisata pantai marina asal Palembang juga mengatak lah yang serupa. Ini baru pertama kalinya kami bersama keluarga, dapet referensinya dari kawan yang sudah lebih dulu liburan kesini.

“Sebelumya juga kami sudah sering berlibur kepantai yang ada di Lampung Selatan, contoh seperti sebalang dan Lain-lain. Saya rasa pantai marina ini bagus dan, kami sangat menikmatinya”. Pungkasnya.

 

 

Laporan : Yogi

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau