Musrembang Kelurahan Way Urang Tahun Anggaran 2024

LAMSEL, INFODESAKU – kelurahan way Urang melaksanakan Kegiatan Musrenbang Kelurahan Tahun 2023 ,yang dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan Way Urang kecamatan Kalianda Lampung Selatan, Kamis (26/01/2023).

Kegiatan Musrenbang Kelurahan dihadiri oleh Zaidan SE camat Kalianda, Suhendri SE lurah way Urang, Sertu khoiruloh Babinsa kelurahan way Urang, Syaiful UPT Puskesmas way Urang, Aiptu Hendra Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, tokoh Adat, Tp PKK kelurahan way Urang dan seluruh Aparatur Kelurahan way Urang.

Suhendri SE Lurah way Urang mengatakan, Alhamdulilah, hari ini kita laksanakan Musrenbang Kelurahan di kelurahan Way Urang intinya capaian yang telah terlaksana yang kita kerjakan di tahun 2022 dan yang akan dikerjakan di tahun 2023, untuk hari ini itu program kita untuk yang di tahun 2024.

“Usulan tahun 2023 kegiatan itu untuk terealisasi di 2024 kita lihat juga usulan – usulan kepala lingkungan usulan RT mana sih yang prioritas,mana yang perlu kita bangun, setelah mereka mengusulkan, pihak kita juga nanti turun kelapangan apakah betul usulan mereka ini sesuai dengan kemauan masyarakat apa kemauan sendiri ,” ucap Lurah way Urang.

Lanjut suhendri , setelah usulan mereka masuk semua, kita lihat skala prioritas yang perlu kita dahulukan untuk pembangunan di tahun 2024.

“Arti nya dari sekian banyak usulan ini tidak terkaper dengan anggaran dana kelurahan kalau mau kita bangun semua ,jadi saya bilang tadi ada Skala- skala prioritas yang perlu kita bangun di 2024 sesuai dengan anggaran dana Kelurahan yang ada,” ungkap Suhendri

Suhendri berharap junjung tinggi kebersamaan , karena kelurahan Way Urang ini luar biasa luas nya sepuluh ribuan , 57 RT, Tampa kebersamaan way Urang tidak bakal maju.

“Dengan apa yang kita harapkan, dengan kebersamaan itu harapan kita apapun bentuk nya mari kita bersama-sama memajukan kelurahan way Urang ini,” tutupnya.

 

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA