Dandim 0429/Lampung Timur Tinjau Lokasi Program TMMD ke-117 Agar Tetap Sasaran

LAMTIM, INFODESAKU – TNI Menunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke – 117 Kodim 0429 / Lampung timur akan segera di laksanakan, yang mana rencana lokasi kegiatan di Desa Sumber Marga kecamatan way jepara kabupaten Lampung timur.

Dandim 0429 / Lampung timur Letkol CZI , Indra puji Triwanto, SH. Di dampingi Danramil 429 – 09 / way Jepara Kapten info, M.Syadri ,pas Intel Lettu,kav. Aprizal dan pesonil dari Polsek way Jepara Aipda ,Sepi Riansyah. Sekcam way Jepara Darjono serta kades Desa Sumber Marga Abdul Rosyid. Selasa (24/01/2023).

Dandim mengatakanPeninjauan ini di lakukan dengan harapan benar- benar tepat sasaran program TMMD ke – 117 Kodim 0429/ Lampung timur.Sesuai rencana program TMMD akan berjalan pada Minggu kedua bulan Juni 2023, sehingga pengecekan pada hari ini di lakukan untuk memastikan Desa yang terpilih sebagai lokasi yang memang benar- benar layak dan tepat sasaran.

” Kami sangat berharap TMMD yang di laksanakan menjadikan berkah serta bermanfaat bagi masyarakat Sumber Marga ” lanjut Dandim, program TMMD ini adalah wujud pengabdian TNI untuk rakyat ” Harapan nya dengan program ini juga semangat gotong royong masyarakat dan TNI betul – betul terasa Menunggal nya” pungkas letkol CZI ,Indra puji Triwanto ,SH.

Sementara sekretaris ( Sekcam ) kecamatan way jepara kabupaten Lampung timur Darjono mengucapkan terimakasih atas terpilih nya Desa Sumber Marga sebagai lokasi TMMD.

” Mewakili masyarakat Desa Sumber Marga kami mengucapkan trima kasih kepada pihak Kodim 0429 / lampun timur yang telah memilih Desa ini dari ratusan Desa yang ada di kabupaten Lampung timur sebagai lokasi yang tepat sasaran untuk program TMMD ke- 117. Semoga akan membawa berkah dan kemakmuran bagi seluruh warga masyarakat ” tegasnya.

Beberapa rencana sasaran pembangunan TMMD ke – 117 Kodim 0429 / Lampung timur antara lain, Pembangunan jalan onderlagh, pembangunan Draianase , Renovasi Musholla dan Pembangunan pos kamling.

 

 

Laporan : Ridwan

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor