Kepala desa Bojong Jengkol Dukung Camat Dalam Usulan Sapras di SMPN Negeri 02 Ciampea

BOGOR, INFODESAKU – Minimnya sarana dan prasarana di bidang pendidikan Kepala Desa Bojong Jengkol Dukung Camat Ciampea di Musrenbang dari usulan penyediaan SMPN 02 Ciampea Senin .( 06/02 )

Awalludin, kepala desa menyampaikan kepada media terkait dengan adanya usulan yang telah kami sampaikan kepada Pemerintah dari sejak diberlakukannya zonasi wilayah sektor pendidikan SMPN negeri.

“Pemerintahan desa.Bojong jengkol melihat kebutuhan sarana prasarana pendidikan merupakan amanat UUD 1945 (Mencerdaskan Kehidupan Bangsa). Dengan diberlakukan system Zonasi Wilayah dari sistem pengalokasian anak-anak bangsa sngat membutuhkan pendidikan yang layak,” Ucapnya.

Lanjut Awalludin, Ia menambahkan diberlakukan sistem zonasi, tidak diiringi dengan ketersediaan sarana prasarana pendidikan sesuai tingkatannya, itu mustahil ada perbaikan.

“Oleh karena itulah Pemerintah Desa Bojong jengkol sangat mengapresiasi dan akan terus mendorong mendukung full power atas usulan bapak.Camat Ciampea terkait penyediaan SMPN 02 Ciampea, yang akan dibangun dilahan tanah pemerintah daerah Ber lokasi tepatnya diwilayah Desa Bojong jengkol.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : Iwan

Related posts

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional