The Highland Park Resort Hotel Bogor Tawarkan Beragam Wahana

BOGOR, INFODESAKU – The Highland Park Resort – Hotel Bogor gelar Konferensi pers dalam rangka memperkenalkan kembali apa saja yang ada di The Highland Park Resort – Hotel Bogor secara menyeluruh, mulai dari jumlah kamar, ruang meeting dan semua fasilitas yang ada didalamnya termasuk café barunya yang telah dibangun baru – baru ini. Selasa (02/03/2023).

The Highland Park Resort – Hotel Bogor memiliki 85 kamar diantaranya, 27 Camp Apache, 28 Camp Standard, 16 Camp Superior, 4 Camp Deluxe, 4 Rumah Pohon, 2 Barak Standard, 2 Barak Superior dan 2 Barak Apache. Ada beberapa ruang meeting juga seperti Ballroom dengan kapasitas hingga 500 pax yang bisa di partisi menjadi 3 gert. Selain ballroom ada juga 2 meeting camp, dan Aster Meeting room. Adapun berbagai wahana seperti Mini waterboom, Flying fox, zip bike, pedicab, Archery, Shooting target, high rope , mini golf hingga Driving range. Terdapat beberapa free facilities juga seperti play ground, tenis meja sampai Biliar.

Tidak lupa, The Highland Park Resort – Hotel Bogor menginformasikan bahwa dibulan ini terdapat berbagai promo, diantaranya:

1.      Nature Is Calling

Promo bulanan termasuk breakfast dengan banyak pilihan wahana

2.      Promo KTP Jabodetabek

Promo khusus area Jabodetabek yang termasuk breakfast dengan banyak pilihan wahana.

3.      Cucurak Room Promo

Paket promo termasuk breakfast, cucurak untuk 5 orang dan beberapa pilihan wahana.

4.      Promo Paket Cucurak

Paket untuk cucurak menjelang bulan Ramadan.

5.      Ramadan Room Promo.

Promo bulan Ramadan termasuk breakfast/sahur dan Iftar.

6.      Promo Bukber Iftar Nusantara

Paket untuk berbuka puasa di bulan Ramadan.

Untuk harga dari semua promo kami mulai dari Rp. 1.402.645++, sedangkan untuk paket Bukber Iftar Nusantara Rp. 90.000++ Early bird lalu Rp. 100.000++ mulai dari tanggal 16 Maret 2023.

Untuk Promo Cucurak Rp. 250.000++ untuk 5 orang.

Setelah sukses dengan Resortnya, The Highland Park Resort – Hotel Bogor kini juga telah meresmikan Cafe barunya pada Kamis, 2 Februari 2023, yang diberi nama ”Kopi Hip”.

Dikutip langsung oleh Diah Lesmanawati selaku Director of Sales & Marketing The Highland Park Resort Bogor menyampaikan, “Harapan dari diadakannya Konferensi pers ini adalah supaya The Highland Park Resort Bogor bisa lebih banyak dikenal khususnya Cafe terbaru kita yaitu Kopi HiP, Tidak Seperti Cafe lainnya, Cafe terbaru kita ini juga terdapat beberapa wahana, maka dari itu kami optimis jika kehadiran Kopi HiP ini bisa menjadikan The Highland Park Resort – Hotel Bogor.

Event Opening Kopi HiP ini resmi dibuka langsung oleh Bapak Jeffry Ibrahim, selaku Direktur Utama Kopi HiP. Tersedia beberapa wahana seperti Infinity Pool, Noah Arc’s, Invisible Bridge dan Spiderweb, yang tak bisa dijumpai di cafe lain, Cafe ini mampu menampung kurang lebih hingga 150 orang, tersedia berbagai menu yang di bandrol mulai dari Rp. 15.000 saja.

Tak ketinggalan, dengan “Highland Equestrian Club” yang masih berada di The Highland park Resort – Hotel Bogor, ini adalah tempat untuk berkuda, merawat hingga melatih kuda untuk kejuaraan tertentu.

Sebelum mengikuti acara Konferensi Pers, para tamu undangan harus melakukan registrasi ulang on the spot dan memasukkan voucher undian ke dalam sebuah wadah yang telah disediakan.

Hal ini merupakan salah satu cara untuk mengikuti acara tersebut dan untuk mengundi hadiah ketika sesi pembagian hadiah dengan mengambil salah satu voucher undian.

Selain itu, guna menyemarakkan acara Konferensi Pers, serangkaian acara telah disiapkan, di antaranya adalah:

Tour Of  The Resort

Setelah Press Conference berlangsung, diadakan Tour The Resort yang bertujuan untuk lebih mengenal The Highland Park Resort – Hotel Bogor dan Cafe Kopi HiP tentunya.

Tidak ketinggalan pula pembagian door prize dan undian berhadiah kepada para tamu undangan dan rekanan Media yang turut hadir. Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan doorprize ini?

Hadiah yang diberikan cukup menggiurkan. Salah satu hadiahnya adalah voucher menginap di The Highland Park Resort ~ Hotel Bogor.

Bapak Melkias Nicolas selaku Front Office Manager The Highland Park Resort – Hotel Bogor juga turut memberikan kata sambutan dan menyampaikan bahwa.

“Untuk kedepannya selain kopi HiP, tentunya kami juga memiliki project lainnya guna menunjang kebutuhan pelanggan, maka dari itu sayapun yakin jika The Highland Park Resort – Hotel Bogor akan makin berkembang” Ungkap beliau.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi melalui kontak 08558132999 atau bisa kunjungi Instagram The Highland Park Resort Bogor di @thehighlandparkresortbogor.

###

Tentang The Highland Park Resort Bogor

The Highland Park Resort, hadir dengan konsep resor bernuansa gabungan kultur Barat dan Timur, di mana Anda dapat mengalami tinggal dalam tenda bangsa Mongolia dan Indian (Apache) dengan konsep Glamorous-Camping yang memberikan kesempatan untuk Anda bersantai, menghirup udara segar di alam yang asri dan melepas lelah dari hiruk-pikuk perkotaan. Terlengkap di kawasan Bogor, The Highland Park Resort menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, ballroom, outbound, equestrian club (berkuda), edu-camp, golf, mini-zoo, waterboom dan lainnya menjadikan kami pilihan terbaik bagi Anda sekeluarga dan rekan kerja untuk mengadakan berbagai family gathering, corporate outing, meeting, training, dan acara lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut : Ahmad Hasanudin Marcom Executive The Highland Park Resort Bogor +62 812 1308 3326 / +62 815 907 7715

 

 

 

 

 

 

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik