SUBDENPOM III/3 – 6 Kuningan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

KUNINGAN, INFODESAKU – Wujud kepedulian berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1444H/2023, Dansubdenpom III/3 – 6 Kuningan bersama anggotanya membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Markas SUBDENPOM III/3 – 6 Kuningan Minggu, (02/04/2023).

Hal tersebut di sampaikan oleh Dansubdenpom III/3 -6 Kuningan Letda Cpm Suhaemi S.E M.S.i dalam kegiatan pembagian takjil tersebut yang dilaksanakan dibulan suci ramadhan dan menindak lanjuti perintah komando atas agar selalu berbagi terhadap sesama, dengan harapan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

“ Bagi-bagi takjil ini kita laksanakan sebelum berbuka puasa selama bulan suci Ramadhan, semoga dapat membantu meringankan kebutuhan warga,” ujarnya.

Lebih lanjut Dansubdenpom III/3 – 6 Kuningan Letda Cpm Suhaemi S.E M.Si mengatakan, dalam kegiatan itu juga para personel memberikan himbauan kepada para warga untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas dan selalu menjaga kesehatan.

Pembagian takjil SUBDENPOM III/3 – 6 Kuningan ini disambut antusias oleh warga yang melintas di markas korps baret biru tersebut. Mereka juga menyampaikan terima kasih karena mendapatkan takjil buka puasa secara gratis.

 

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring