Muhammad Rifki Resmi Menjadi PJ Kepala Desa Kecapi

LAMSEL, INFODESAKU – Pelantikan Muhammad Rifki Magester Tehnik Menjadi PJ Kepala Desa Kecapi, yang di gelar di aula Desa Kecapi kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan, Senin (03/04/2023).

Pelantikan yang dihadiri oleh Pirma Romayansyah, SH,. MM Camat Kalianda, Sugianto yang mewakili Kapolsek Kalianda, Rabdi Babinsa , Fahmi Babinkantibmas , KUA Kalianda, Syahrizal ketua BPD desa Kecapi dan seluruh aparatur desa Kecapi.

pirma Romayansyah Camat Kalianda Berharap, Poin pertama kepada PJ untuk menggali potensi potensi yang ada di desa itu yang pertama, kedua menjalankan program pemerintahan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku dan yang ketiga mensukseskan dalam hal pemilihan kepala desa, Karena memang pak PJ kan, beliau mempunyai 2 misi,” terang Pirma.

“Semoga dapat menggali potensi di desa dan menjalankan roda pemerintahan serta dapat mensukseskan pemilihan kepala desa,” papar Pirma saat di wawancarai infodesaku.co.id

Lebih lanjut, Harapannya dengan kepemimpinan PJ yang baru desa Kecapi tambah bagus, tambah maju dan tambah lebih baik lagim,” harap Pirma selaku Camat Kalianda.

Di tempat yang sama Muhammad Rifki selaku Pj yang baru dilantik menambahkan, Jadi apa yang tadi di bilang pak Camat, di instruksikan oleh pak Camat dirinya mendapatkan dua tugas yang harus di jalani, satu roda pemerintahan, kedua untuk mempersiapkan pejabat antar waktu.

“Kemudian berkaitan dengan harapan ya harapannya itu tadi tetap bisa menjaga kekompakan di desa sampai ke kecamatan, ke kabupaten sampai ke indonesia kalau bisa.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : BEDDi RIZAl

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA