Serah Terima Jabatan Pisah Sambut Lurah Way Urang Suhendri,SE Kepada Iman Wahyudi,SH.

LAMSEL, INFODESAKU – Kelurahan Way Urang menggelar Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Lurah Way Urang Suhendri ke Iman.Wahyudi,SH yang dilaksanakan di Aula kantor kelurahan way Urang kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Senin (10/04/2023).

Kegiatan Sertijab yang di hadiri oleh Muhammad Nur Sekcam mewakili Pirma Romayansyah Camat Kalianda, Suhendri,SE Lurah lama Way urang, Serma Irham Babinsa, Hendra Babinkatibmas, kader PKK, dan seluruh Aparatur kelurahan Way Urang.

Saat diwawancarai PLT lurah way urang Iman Wahyudi SH mengatakan,” Alhamdulilah Puji syukur kepada Alloh SWT, terhitung hari Kamis kemaren bapak bupati H.Nanang Ermanto memberikan tanggung jawab kepada saya untuk menjadi pelaksana tugas Lurah Way Urang,” tutur Iman Wahyudi.kepada infodesaku.co.id.

” Insya Allah nanti beberapa program yang memang sudah di tentukan dan direncanakan dari jauh – jauh hari insyaalloh akan kita realisasikan,'” ucap iman Wahyudi.

” Visi – misi tetap mengedepankan komunikasi yang baik dari kelurahan ke kepala lingkungan dan RT serta warga yang ada di sekitar kelurahan way urang dan juga selalu mengedepankan gotong royong itu yang paling utama,” papar iman Wahyudi

Skala prioritas kita meneruskan pemasangan lampu hias yang memang progres kita, menerangi kota – kota Kalianda , sesuai instruksi Bupati,” ungkap iman Wahyudi.

Ditempat yang sama Suhendri SE Lurah lama Way Urang menyampaikan,” harapan saya kepada lurah yang baru, Yuk teruskan program – program kita yang sudah kita susun selama ini, capaian – capaian 1 tahun,5 bulan kami mengabdi di kelurahan way urang ini, sudah luar biasa, tanpa kerjasama kami mungkin way urang tidak seperti ini,” kata Suhendri.

Pesan saya untuk lurah yang baru, tolong jaga komunikasi antar kepala lingkungan dengan warga, turun terus kelapangan, lurah itu bukan ada di ruangan, lurah itu adanya dilapangan.

“Jadi apapun kegiatan – kegiatan yang ada di kelurahan way urang ini, yok bareng – bareng , gotong royong semuanya, itu gerakan terus apapun rencana – rencana kita yang kemarin itu lanjutkan,'” pungkasnya.

 

Laporan : Beddi Rizal

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik