Ramadhan Berkah Kades Cicadas Santuni 275 Yatim

BOGOR, INFODESAKU – Momentum bulan suci Ramadhan dimamfaatkan dengan baik oleh Kepala Desa Cicadas dengan memberikan Santunan terhadap 275 Anak Yatim dirumah kediamannya, hadir dalam santunan tersebut Camat Ciampea, Tokoh masyarakat, Ketua RT/ RW dan Perangkat desa. Jum’at, (14/04).

Seusai acara Kepala desa H. Ujang Yani, menyampaikan santunan tersebut merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap sesasama khususnya Anak dan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dari Allah berupa materi yang cukup terlebih dilakukan saat bulan suci Ramdhan yang penuh dengan berkah. Dan sebelum memasuki bulan Ramadan dirinya melaksanakan aksi sosial dengan membagian bingkisan sembako terhadap 850 kaum duafa dan janda yang dihadiri lagsung oleh Camat Ciampea.

“Semua kegiatan ini,baik pembagian sembako maupun santunan anak yatim murni menggunakan uang pribadi,” jelasnya.

Udin, salah satu warga yang menerima bantuan mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap kebaikan Kepala desa H.Ujang Yani dan sangat mengapresiasi atas kedermawanan Kepala desa.

” Pak Kades memang mempunyai Jiwa sosial yang tinggi rendah hati dermawan selalu memperhatikan dan membatu para anak Yatim, Janda dan duhafa. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Pak. H. Ujang dari sebelum beliu menjabat Kepala desa, semoga ini bisa dijadikan contoh oleh kita semua,” ungkap Udin.

 

 

Laporan : iwan

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya