M. Nuh Hudawi Camat Belitang Jaya Tutup Kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriyah di Desa Sumber Jaya

SUMSEL, INFODESAKU – Rangkaian kegiatan safari Ramadhan tingkat Kecamatan Belitang Jaya yang dimulai tanggal 26 Maret 2023 bertepatan dengan 5 Ramadhan 1444 H di 17 Desa berakhir malam ini jum’at 14 April 2023 yang Bertempat di Mushola Al – Istiqomah, Desa persiapan Sumber Jaya.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Camat Belitang Jaya , M.Nuh Hudawi, S.E., M.M, yang di dampingi oleh Sekcam, Kasi Kesos dan Staf Kecamatan.

Dalam sambutannya Camat Belitang Jaya M. Nuh Hudawi, S.E., M.M mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan dan semua pihak yg telah membantu terselenggaranya acara ini.

“Momentum Safari Ramadhan ini adalah sebagai sarana bagi kita sebagai umat muslim untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat, serta agar kita dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita,” ujar Camat Belitang Jaya M. Nuh Hudawi, S.E.,M.M, Jum’at,(14/04/2023).

Pada kesempatan ini juga Camat Hudawi juga mengajak dan berpesan pada masyarakat untuk bersama-sama beramal dan memperbanyak ibadah kepada Allah serta jadikan ibadah puasa untuk meningkatkan rasa solidaritas terhadap sesama.

“Kami berpesan kepada masyarakat Kelurahan Balik Alam khusunya agar terus mendukung program-program Bupati OKU Timur khususnya juga di Kecamatan Belitang Jaya, karena dengan kita mendukung program-program tersebut berarti kita juga telah mendukung keberhasilan Pemerintah Daerah” Pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini KUA Kecamatan Belitang Jaya, NU Kecamtan Belitang Jaya, MWC NU Kecamatan Belitang Jaya, Kades Karsa Jaya, Kades Windusari, Perangkat Desa sumber Jaya. dan lapisan masyarakat Sumber Jaya atau Karsa Jaya.

 

 

Laporan : Imam Suryadi

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya