Atlit Kabupaten Bogor Raih Prestasi di Kamboja, Junsam Berikan Uang Cendol

BOGOR, INFODESAKU – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, memantau langsung para atlet asal ‘Bumi Tegar Beriman’ yang berjuang untuk Indonesia pada SEA Games 2023 Kamboja.

Selain memantau atlet bertanding, Junsam-sapaan akrab Ketua KONI ini, juga memberikan uang cendol-atau bonus dadakan kepada atlet yang meraih medali di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Salah satunya, Junsam langsung menyerahkan uang cendol kepada atlet atletik nomor jalan cepat asal Kabupaten Bogor, yakni Hendro Yap.

Dalam vidio singkat yang dikirimkan Ketum KONI tersebut, Hendro Yap, mengucapkan terima kasih, atas dukungan dan support dari Ketua KONI, yang langsung mendatanginya ke hotel tempat atlet atletik Indonesia menginap selama perhelatan SEA Games 2023.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, yang sudah mau repot datang ke Kamboja, untuk mendukung kami bertanding di ajang SEA Games 2023 Kamboja,” kata Hendro Yap dalam vidio singkat yang dikirim Ketua KONI, Senin (8/5/2023).

Bukan itu saja, Hendro Yap juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bogor, yang telah mendukung Timnas Indonesia berjuang di ajang SEA Games 2023.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengatakan, kedatangannya ke Kamboja merupakan bentuk dukungan KONI terhadap atlet-atlet Kabupaten Bogor yang sedang berjuang di pentas olahraga paling akbar se Asia Tenggara ini.

“Ini adalah bentuk dukungan kami terhadap atlet-atlet Kabupaten Bogor yang sedang berjuang untuk Indonesia di ajang SEA Games 2023,” kata Junsam.

Adapun uang cendol yang diberikan kepada atlet, sambung Junsam, itu merupakan bentuk apresiasi atas prestasi yang ditorehkan pada atlet Kabupaten Bogor.

“Besar kecilnya nominal yang kami, itu hal yang lumrah. Tapi pada itikadnya, yang kami berikan tersebut adalah bentuk dari apresiasi kami atas perjuangan atlet-atlet asal Kabupaten Bogor,” kata Junsam menjelaskan.

Masih kata Junsam, dirinya masih akan mengunjungi dan akan menyaksikan langsung atlet Kabupaten Bogor bertanding.  (Red)

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan