Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Babinsa Sambangi Warga

BOGOR, INFODESAKU – Berbagai upaya untuk menjaga kamtibmas diwilayah desa binaan terus dilakukan oleh Babinsa Cilebut Timur, kunjungan dengan menjalin komunikasi sosial ( komsos ) secara bergantian ke setiap wilayah desa, didampingi Bhabinkamtibmas untuk menggali informasi kamtibmas diwilayah yang dikunjungi, Selasa (04/07/2023).

Serka Rohmad, Babinsa Cilebut Timur terus berupaya menjadikan desa wilayah binaannya terbebas dari gangguan kamtibmas. Dengan berkeliling desa menggali informasi yang berkembang dimasyarakat.

” untuk mendapatkan informasi keamanan wilayah, saya bersama bhabinkamtibmas lakukan komsos kesetiap wilayah, memantau serta menampung aspirasi masyarakat terkait kamtibmas,” tandas Babinsa.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada masyarakat Desa Cilebut Timur agar memberikan informasi kepada Babinsa jika ada gangguan kamtibmas diwilayahnya agar segera dilakukan pengamanan oleh petugas.

” Laporkan kepada kami jika ada indikasi gangguan kamtibmas diwilayahnya, agar segera dapat kita tangani, informasikan segala bentuk gangguan keamanan untuk ditindak lanjuti oleh petugas.” tegasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif