Makin Solid TNI-POLRI Dihari Jadi Bhayangkara Ke-77

BOGOR , INFODESAKU – Komitmen menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia( NKRI ) dari gangguan kamtibmas antara TNI-POLRI ditunjukan dengan sinerginya Koramil 0621-02/Sukaraja dengan mengunjungi Mapolsek Sukaraja dihari jadi Bhayangkara ke-77, Minggu (02/07/2023).

Danramil Sukaraja Kapten Caj Adi Yuhanda bersama anggotanya datangi Mapolsek Sukaraja untuk mengucapkan hari jadi Bhayangkara dan diterima langsung oleh Kapolsek Sukaraja Kompol Birman.

” Dihari jadi Bhayangkara ke-77 kami dari jajaran Koramil 0621-02/Sukaraja mengunjungi Mapolsek Sukaraja untuk mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara, semoga POLRI makin jaya dan presisi, mengabdi kepada negeri dengan sepenuh hati, ” ujar Kapten Caj Adi Yuhanda.

Lebih lanjut Danramil bersama Kapolsek Sukaraja berkomitmen akan selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Sukaraja. Menjadikan Kecamatan Sukaraja semakin aman dari ganngguan kamtibmas.

” Koramil Sukaraja dan Polsek Sukaraja komitmen selalu bersinergi menjaga Kecamatan Sukaraja dari gangguan kamtibmas, warga Sukaraja harus aman dan nyaman tinggal diwilayah ini, dan ini menjadi tugas kita bersama TNI-POLRI.” tegas Danramil.

 

Laporan : AJH

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif