Pemdes Cimandala Sosialisasikan Program Samisade

BOGOR, INFODESAKU – Puluhan warga calon penerima bantuan Pemerintah Proviinsi Jawa Barat program Rumah Tidak Layak Huni ( Rutilahu ) Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor diberi pengarahan sebelum menerima bantuan rutilahu. Pemdes Cimandala lakukan sosialisasi tentang teknis pelaksanaan rutilahu kepada 20 warga calon penerima manfaat, Jum’at (28/07/2023).

Kepala Desa Cimandala, Aditiya Agung Diningrat menjelaskan, sosialisasi calon penerima rutilahu dilakukan agar warga mengetahui dengan jelas proses pelaksanaan rutilahu yang akan diterima oleh warga penerima manfaat.

” Sangat penting bagi pemdes untuk mensosialisasikan kepada warga calon penerima rutilahu, agar warga tau lebih jelas tentang teknis pelaksanaanya,” ujar Agung.

Ditempat yang sama, Babinsa Cimandala Serma Bambang Sumoro bersama Babinmas siap mengawal proses pelaksanaan rutilahu untuk memastikan tidak adanya gangguan saat pelaksanaan rutilahu dan selesai sesuai dengan harapan penerima bantuan.

” Sebagai petugas, kami bersama-sama mengawal proses pelaksanaan program rutilahu yang bersumber dari bantuan pemerintah Provinsi Jawa Barat, jangan sampai ada gangguan dari pihak manapun. Memastikan pembangunan selesai tepat waktu dan sesuai dengan anggaran yang sudah ditentukan.” tegas Babinsa.

 

Laporan : AJH

Related posts

Pukesmas Girijaya Terus Berinovasi Tingkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat

Babinsa Cimandala Lakukan Komsos Secara Rutin

Momentum Tahun Baru Islam 1445 H. Pemdes Balekambang Santuni Anak Yatim